Ngecas Mobil Listrik Saat ini Dapat di SPBU

Kedatangan kendaraan listrik di Indonesia dikala ini terus menjadi meningkat banyak. Begitu pula dengan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Universal( SPKLU) yang mulai dipasang pada beberapa tempat, salah satunya Shell yang sudah menempatkan SPKLU pertamanya.

Dilansir dari halaman Shell Indonesia, dikala ini pihak Shell lagi melaksanakan pengujian layanan Shell Recharge. Nantinya para pengguna mobil listrik bisa mengisi ulang baterai mobilnya di SPKLU kepunyaan Shell mobil listrik buatan indonesia .

Uji coba layanan Shell Recharge yang awal ini baru terletak di SPBU Shell Pluit Selatan 1, Jakarta Utara. Pihak Shell Indonesia berkata kalau layanan pengisian baterai ini memakai pasokan listrik dari PT PLN( Persero).

Kedatangan SPKLU yang bernama Shell Recharge ini ialah salah satu bentuk sokongan Shell Indonesia dalam menunjang upaya pemerintah sediakan tenaga terbarukan yang lebih bersih serta hemat.

Baca Juga : APA ITU APLIKASI TELEGRAM, Metode Memakai telegram for windows?

Kedatangan SPKLU oleh Shell Indonesia ini menaikkan catatan beberapa unit tempat pengisian energi mobil listrik yang terdapat di Jakarta serta Pulau Jawa. Tadinya PT Jasamarga Related Business( JMRB) sudah memperkenalkan penyediaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Universal ataupun SPKLU di beberapa rest zona pada ruas tol.

Hingga dikala ini ada 4 SPKLU buat ngecas kendaraan listrik yang telah dipasang pada sebagian rest zona, ialah Rest Zona Kilometer 207 A Ruas Palikanci, Rest Zona Kilometer 379 A Ruas Batang- Semarang, dan Rest Zona Kilometer 519 A serta Kilometer 519 B Ruas Solo- Ngawi. SPKLU pula telah tersebar di beberapa kota besar.

Leave a Reply