Gimana Metode Memakai GBWhatsApp? Berikut Bimbingan Lengkapnya!

Semacam yang dikenal kalau aplikasi GBWhatsApp ini ialah aplikasi MOD WhatsApp, yang dirancang spesial dengan sebagian keunggulan serta keunikan tertentu. Salah satu keunikan yang dipunyai oleh GBWhastApp ini ialah aplikasi ini bisa berjalan bertepatan dengan aplikasi WhatsApp tipe resminya.

Tidak hanya itu, terkadang terdapat pengguna yang berpikir buat mempunyai 2 akun WhatsApp yang berbeda. Jadi, aplikasi GBWhatsApp ini bisa jadi pemecahan untuk Kamu yang mau mempunyai 2 akun, sehingga tidak butuh repot buat mempunyai 2 smartphone sekalian.

Buat menikmati keunggulan dari GBWhatsApp ini, Kamu wajib mendownload serta memasang aplikasi ini di smartphone Kamu. Tetapi, aplikasi GBWhatsApp ini tidak hendak ditemukan di Play Store, melainkan Kamu wajib mendownload sendiri lewat website browser( tutorialnya disini).

Dalam postingan kali ini, aku hendak menarangkan menimpa fitur apa saja yang ada dalam GBWhatsApp serta gimana metode memakainya. Langsung saja ke uraian menimpa metode memakai GBWhatsApp berikut ini.

Metode Memakai GBWhatsApp https://www.pondband.net/

Pada biasanya, GBWhatsApp mempunyai fitur- fitur yang sama semacam WhatsApp resminya. Tetapi, GBWhatsApp ini dilengkapi dengan bermacam fitur yang tidak dipunyai oleh WhatsApp resminya. Apa saja fitur- fitur tersebut?

Salah satu fitur yang bisa Kamu nikmati merupakan fitur Privacy ataupun Pribadi. Fitur ini bisa dinikmati dengan metode memilah menu yang terletak di pojok kanan atas, semacam menu yang ada di WhatsApp. Nah, dibawah ini hendak dipaparkan menimpa fitur- fitur pribadi apa saja yang ada di GBWhatsApp beserta metode memakai GBWhatsApp.

Metode Memakai GBWhatsApp

1. Show Online Status

Di WhatsApp sendiri, buat memandang apakah pengguna yang lain lagi offline ataupun online bisa dilihat lewat status yang ada kala membuka chat pengguna tersebut. Sebaliknya pada GBWhatsApp, Kamu bisa menyembunyikan status Online supaya pengguna lain tidak bisa memandang kalau Kamu lagi dalam kondisi Online.

Gimana metode memakainya? Kamu tinggal memilah menu Privacy
seleksi Show Online Status. Dengan begitu, pengguna lain tidak mengenali kalau sesungguhnya Kamu lagi dalam kondisi Online.

Metode Memakai GBWhatsApp

2. Blue Ticks

Nyatanya, Kamu sempat mencermati di WhatsApp apabila chat sudah dibaca oleh pengguna lain, hingga hendak timbul centang biru( double ticks) di chat Kamu.

Bila Kamu sendiri mau menyembunyikan kalau sudah membaca chat pengguna lain, hingga Kamu tinggal seleksi menu Privacy
seleksi Blue Ticks. Dengan begitu, pengguna lain hendak mengira kalau Kamu belum membaca pesan yang sudah dikirimnya, sebaliknya Kamu mengenali bila pesan yang Kamu kirim telah dibaca oleh pengguna tersebut.

3. Second Ticks

Fitur ini sama semacam fitur tadinya, ialah Kamu bisa menyembunyikan kalau Kamu sudah membaca chat dari pengguna lain, yang membedakannya fitur ini cuma menunjukkan centang satu saja. Dengan

begitu, pengguna lain menyangka kalau chat tersebut belum Kamu terima terlebih dibaca.

Sementara itu, Kamu sendiri telah membaca chat dari pengguna tersebut. Metode memakainya juga gampang, Kamu tinggal memilah menu Privacy
seleksi Second Ticks. Sama semacam WhatsApp, meski Kamu sudah mengaktifkan fitur ini senantiasa saja Kamu bisa membalas chat pengguna tersebut.

4. Writing Status

Sempatkah Kamu mencermati tulisan“… is typing” kala orang lain hendak mengirim pesan kepada Kamu? Nah, dengan memakai fitur ini Kamu bisa menyembunyikan status tersebut dari pengguna lain, sehingga pengguna lain tidak mengenali kalau Kamu lagi mengirim pesan kepadanya.

5. Blue Microphone

Dengan memakai fitur ini, Kamu bisa menyembunyikan centang biru kala pesan suara dari pengguna lain sudah dibaca oleh Kamu. Metode memakainya juga gampang, Kamu tinggal memilah Privacy
seleksi Blue Microphone, pengguna lain hendak mengira kalau pesan suara darinya belum Kamu dengarkan

6. Enable Anti- Revoke

Bisa jadi Kamu sempat merasa jengkel apabila pesan tersebut sudah dihapus oleh pengirimnya, sehingga Kamu tidak bisa memandang pesan apa yang sudah dikirim olehnya. Bila di WhatsApp, pesan yang telah dihapus oleh penggunanya, kita tidak bisa melihatnya kembali kecuali memakai aplikasi bonus.

Tetapi, dengan mengaktifkan fitur ini dalam GBWhatsApp, Kamu bisa menolak hapus pesan dari pengguna lain. Ataupun dengan kata lain, Kamu senantiasa bisa membaca pesan tersebut, sementara itu sesungguhnya pesan tersebut sudah dihapus oleh pengirimnya.

Leave a Reply