Apakah Pengobatan Eksim Herbal Lebih Baik Daripada Obat-obatan?

Apakah Pengobatan Eksim Herbal Lebih Baik Daripada Obat-obatan?

Perawatan eksim herbal adalah metode alternatif untuk obat-obatan yang diresepkan untuk mengobati kondisi kulit yang mengerikan ini.

Masalah dengan obat-obatan adalah banyak dari mereka tidak berhasil mengobati kondisi tersebut. Beberapa mungkin menawarkan bantuan sementara dan mengurangi gejala. Namun ada banyak lagi yang sangat tidak berguna.

Ada juga masalah tambahan efek samping. Sementara perawatan ringan mungkin mengandung sedikit steroid, hanya masalah waktu sebelum tubuh Anda membangun kekebalan terhadap pengobatan, menjadikannya tidak suplemen herbal menjadi obat berguna. Ini berarti Anda mungkin harus mulai menggunakan perawatan yang lebih kuat, yang pada gilirannya menghasilkan efek samping yang lebih kuat.

Perawatan eksim herbal cenderung bekerja pada penyebab potensial kondisi kulit serta gejalanya. Ini tidak dapat dikatakan tentang obat-obatan, karena mereka hanya mengobati gejalanya.

Ada sejumlah herbal yang dapat digunakan dalam pengobatan eksim. Namun tidak semua orang akan bekerja untuk setiap orang. Anda mungkin harus melalui proses coba-coba sebelum mencapai salah satu yang benar-benar akan memberi Anda hasil yang signifikan.

Kabar baiknya adalah bahwa setelah Anda menemukan pengobatan eksim herbal yang bekerja untuk Anda sebagai minyak kutus kutus individu, itu akan mengubah hidup Anda secara drastis. Jadi, sangat layak untuk bereksperimen dengan perawatan tanaman dan herbal. Sebagai hasil akhirnya akan lebih besar daripada waktu atau usaha yang mungkin Anda habiskan dalam pencarian Anda.

Beberapa perawatan yang lebih populer adalah:

Daun kenari
Witch Hazel
Chamomile
Aloe Vera
Rosemary

Ada banyak yang lain, tetapi yang di atas bagus untuk memulai.

Anda dapat menggunakan perawatan eksim herbal ini dengan berbagai cara. Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk minyak alami, yang bisa Anda tambahkan ke air saat mandi.

Anda juga dapat menemukannya dalam bahan-bahan dalam krim atau losion, yang Anda gosok dengan lembut ke kulit Anda sesering yang Anda butuhkan.

Cara lain adalah dengan mencoba dan mendapatkan tanaman yang sebenarnya, atau ekstrak tanaman, dan menggunakannya dalam kondisi mentah. Namun ini bisa mahal, dan dalam beberapa kasus agak terlalu kuat bagi sebagian orang.

Ingat apa yang saya katakan tentang bagaimana efektivitas dapat bervariasi pada orang yang berbeda. Jika Anda menemukan bahwa pengobatan herbal eksim menyebabkan iritasi pada kulit Anda, hentikan penggunaannya dan coba metode lain.

Leave a Reply